nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Amankan Pengusaha Pelanggan Jasa Prostitusi Vanessa Angel

Syaiful Islam, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 12:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 06 519 2000586 polisi-amankan-pengusaha-pelanggan-jasa-prostitusi-vanessa-angel-mikD5Gveis.jpg Vanessa Angel (Instagram @Vanessaangelofficial)

SURABAYA – Artis FTV dan juga penyanyi Vanessa Angel ditangkap karena diduga terlibat prostitusi online. Dia diduga diciduk saat berkencan dengan seorang pelanggannya yang berprofesi pengusaha di sebuah hotel. Pengusaha tersebut sempat diamankan polisi.

Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, AKBP Harissandi mengatakan bahwa pengusaha tersebut diamankan untuk dimintai keterangan lalu dilepaskan lagi, Sabtu kemarin.

“Pengusaha dan temannya ini sudah kami periksa dan sudah kami lepas kemarin,” kata Harissandi, Minggu (6/1/2019).

Siapa pengusaha itu? Harissandi tak mau mengungkapkan identitasnya. Pengusaha yang memesan layanan seks Vanessa Angel tersebut masih berstatus saksi. Tapi, dia memastikan bahwa pria tajir itu berasal dari Surabaya.

Vanessa Angel

Vanessa Angel ditangkap bersama lima orang karena diduga terlibat pelacuran online. Selain Vanessa Angel dan pengusaha pelanggannya, polisi juga menciduk artis lain juga model majalah dewas berinisial AS yang disebut-sebut sebagai Avriellia Shaqqila. Selanjutnya asisten artis dan dua mucikari.

(Baca juga: Prostitusi Artis, Begini Kronologi Terciduknya Vanessa Angel saat 'Jemput Rezeki' di Surabaya)

Vanessa Angel diduga dikencani oleh pengusaha dengan tarif Rp80 juta, sedangkan AS dibayar Rp25 juta untuk melayani syahwat pelanggannya.

(Baca juga: Vanessa Angel Dipesan untuk Layani Seks Pengusaha, Tarifnya Rp80 Juta)

Polisi menyita barang bukti dugaan kasus bisnis artis jual diri via online itu di antaranya handphone milik Vanessa Angel, AS dan mucikari. Polisi terus mendalami kasus tersebut.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini