nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Ada Pejabat Pelanggan PSK Artis, Kapolda Jatim Tersenyum

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 14:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 07 519 2001006 ditanya-ada-pejabat-pelanggan-psk-artis-kapolda-jatim-tersenyum-P2x0zP6imq.jpg Kapolda Jatim, Irjen Luki (foto: Syaiful/Okezone)

SURABAYA - Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan menyebutkan, pelanggan para artis ini bukan hanya pengusaha, tetapi juga profesi lain. Selain berduit, mereka juga punya koneksi dengan mucikari yang memiliki jaringan dengan para artis dan model.

"Saya tidak bisa sebut (pelanggannya). Ada dari berbagai kalangan. Profesinya bermacam-macam," kata Luki kepada wartawan di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).

Apakah ada pejabat? Luki hanya tersenyum. "Ya macam-macam profesinya," pungkasnya.

Diketahui, artis ternama Vannesa Angel dan Avriellia Shaqqila terciduk Tim Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim saat asyik bercumbu di salah satu hotel di daerah Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu 5 Januari 2019. Pemesan Vannesa Angel diketahui seorang pengusaha tambang bernama Rian, asal Lumajang.

 (Baca juga: Vannesa Angel Ternyata "Dipakai" Pengusaha Tambang Asal Lumajang)

psk

Vanessa dibebaskan setelah 24 jam diperiksa sebagai saksi oleh polisi. Mengenakan kaos oblong berwarna putih, Vanessa meminta maaf kepada semua pihak atas perbuatan yang menimbulkan kegaduhan yang dilakukan dirinya.

"Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang sempat terjadi. Atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat ataupun di media sosial," kata Vanessa saat keluar Polda Jatim.

"Saya juga sampaikan terima kasih pada kepolisian karena telah memperlakukan secara baik selama pemeriksaan," ucap Vanessa yang sambil melihat selembar kertas putih.

 (Baca juga: Polisi Sebut Pelanggan PSK Artis hingga Luar Negeri)

psk

Vanessa mengakui bahwa perbuatannya telah menyalahi hukum dan telah merugikan banyak orang. Tak lupa, Vanessa pun mengucapkan terima kasih kepada penyidik Polda Jatim atas perlakuan baik selama pemeriksaan .

Usai menyampaikan permintaan maaf, Vanessa meninggalkan Polda Jatim dengan naik mobil Toyota Rush nopol L 1845 WY. Vanessa meninggalkan polda Jatim dengan raut wajah yang sedih.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini