nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisnis Prostitusi Jaringan Vanessa Angel Sudah Berjalan 2 Tahun

Antara, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 14:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 07 519 2001025 bisnis-prostitusi-jaringan-vanessa-angel-sudah-berjalan-2-tahun-VhtvxtuxsB.jpg Vanessa Angel (Foto: Ist)

SURABAYA - Polda Jawa Timur akan memeriksa artis yang diduga terlibat dalam prostitusi daring yang dikendalikan mucikari ES dan TN. Bisnis haram yang mereka geluti ternyata sudah berjalan dua tahun, atau sejak 2017.

Demikian keterangan yang disampaikan Kepala Polda Jawa Timur, Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan, seperti dilansir dari Antaranews.com, di Surabaya, Senin (7/1/2019).

Bisnis tersebut melibatkan banyak artis sebagai pekerja seks komersial (PSK), totalnya sekira 45 artis dan seratusan model. Semuanya akan diperiksa oleh kepolisian untuk mengungkap jaringan ES dan TN.

"Mereka akan diperiksa untuk membongkar kasus prostitusi yang dikendalikan dua mucikari ini," katanya.

(Baca Juga: Tarif PSK Artis Jaringan Vanessa Angel Paling Murah Rp2 Juta)

Vanessa Angel

Untuk tarif yang dikenakan terhadap para artis dan model ini bervariasi tergantung tingkat kepopuleran artis itu. Namun, pihaknya memastikan bisnis ini memiliki jaringan yang cukup besar.

"Ada yang Rp100 juta, ada yang Rp80 juta, Rp50 juta, yang paling kecil Rp2 juta," ucapnya.

Untuk pembayarannya menggunakan transaksi digital dengan uang di muka sebesar 30 persen dan sisanya dibayar ketika di hotel. "Pembagiannya masing-masing orang punya pembagiannya, seperti kemarin, ada 'kepada ini'-nya langsung Rp35 juta, sisanya dibagi-bagi," pungkasnya.

(Baca Juga: Ditanya Ada Pejabat Pelanggan PSK Artis, Kapolda Jatim Tersenyum)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini