nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Disebut Tahu soal Uang Masuk ke Rekeningnya Terkait Prostitusi

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 14:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 519 2002564 vanessa-angel-disebut-tahu-soal-uang-masuk-ke-rekeningnya-terkait-prostitusi-mcgzJFqSbO.jpg

SURABAYA - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila terus bergulir. Terbaru mantan kuasa hukum Vanessa Angel buka-bukaan mengenai dugaan kebohongan yang dilakukan artis FTV ini.

Salah satu kebohongannya Vanessa yang diungkapkan kepada mantan kuasa hukumnya yakni menyebutkan tidak ada aliran dana masuk pada dirinya. Namun faktanya ada dana yang masuk ke Vanessa

"Katanya tidak ada aliran dana masuk, tapi faktanya ada. Kami lihat buktinya, uangnya sudah pasti ditransfer, katanya uang pribadi. Kalau ada uang itu berarti dia mengerti," terang mantan Kuasa Hukum Vanessa Angel, Guntual Laremba, Kamis (10/1/2019).

Seperti diketahui, anggota Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek Vanessa Angel bersama pria hidung belang saat berada dalam sebuah kamar hotel di Surabaya pada Sabtu 5 Januari 2019. Di sekitar hotel, polisi juga menangkap ES yang sedang menunggu Vanessa.

Tak lama berselang, polisi menangkap model Avriellia di pintu keluar jalan tol Waru, Sidoarjo. Diduga kedua perempuan cantik itu, Vanessa dan Avriellia, terlibat prostitusi online. Polisi juga menangkap seorang muncikari berinisial TN di Jakarta.

(Baca Juga: Ini Kebohongan Vanessa Angel yang Buat Kuasa Hukumnya Mundur)

Setelah dilakukan pemeriksaan 24 jam lebih, Vanessa dan Avriellia, dilepas oleh polisi karena dianggap tidak bersalah. Namun keduanya diwajibkan melapor ke polisi. Polisi menetapkan TN dan ES sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online artis ini. Untuk tarif Vanessa sendiri dipatok Rp 80 juta sekali kencan, sementara Avriellia tarifnya Rp 25 juta sekali kencan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini