nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muncikari: Vanessa Jangan Berbohong Demi Kepentingan Pribadi!

Inews, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 16:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 10 519 2002663 mucikari-vanessa-jangan-berbohong-demi-kepentingan-pribadi-PIcLoDC2if.jpg Mucikari Vanessa Angel wawancara eksklusif dengan iNews TV

JAKARTA - Dua orang muncikari yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Timur (Jatim) buka suara soal kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

Dalam wawancara eksklusif bersama iNews TV, mucikari berinislal TN dan ES itu mengaku keterangan yang diberikan Vanessa pada pihak kepolisian adalah kebohongan.

"Kalau bisa jangan suka berbohong. Jangan menjerumuskan orang demi kepentingan pribadi," ujar mereka di Polda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Mucikari berinisial TN mengatakan, kasus yang telah menjeratnya juga melibatkan oknum lainnya.

"Oknum lain juga tolong ditelusuri. Ini ada banyak tangan," ujar TN, namun dia tidak menjelaskan lebih rinci oknum siapa yang dimaksud.

(Baca Juga: Kasus Prostitusi Online Vannesa Angel, Polisi Bakal Panggil 5 Artis dan Model)

Karena itu, mereka dengan tegas menolak disebut muncikari dalam kasus tersebut. Apa yang mereka lakukan pada Vanessa, adalah murni pertemanan dan tidak pernah "menjual" artis lainnya.

"Aku enggak pernah bantu artis lain. Aku murni pertemanan (dengan Vanessa -red). Just friend," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan polisi, setidaknya ada 45 artis dan 100 model yang diduga terlibat dalam praktek prostitusi online. Dalam waktu dekat, penyidik akan memanggil 5 artis dan model ke mapolda Jatim.

Hal tersebut dilakukan untuk meminta keterangan seputar praktik prostitusi online. Status dari kelima model dan artis ini sebagai saksi. Mereka masing-masing berinisial AC, TP, dan BS yang merupakan dari oknum model. Disusul berinisial ML dan RF dari oknum artis.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini