nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Ternyata Sering Di-Booking, Ada 15 Kali Transferan dari Muncikari

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 16:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 10 519 2002666 vanessa-angel-ternyata-sering-di-booking-ada-15-kali-transferan-dari-muncikari-dKovSO1U4n.jpg Vanessa Angel (Foto: Ist)

SURABAYA - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila terus didalami oleh anggota Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur. Terbaru, Vanessa ternyata bukan kali ini saja menerima orderan atau di-booking. 

Namun, berdasarkan transaksi rekening koran, artis Vanessa Angel mendapat transfer 15 kali dari muncikari ES. Ini menandakan artis FTV ini diduga telah menerima order sebanyak 15 kali untuk layanan prostitusi yang difasilitasi muncikari ES.

"VA ini mendapat order atau beberapa kali layanan prostitusi difasilitasi muncikari ES. Untuk sementara data per 2018, dari hasil transaksi rekening koran mendapatkan 15 kali transfer untuk VA dari muncikari ES," terang Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Kamis (10/1/2019). 

Vanessa Angel

(Baca Juga: Kasus Prostitusi Online Vannesa Angel, Polisi Bakal Panggil 5 Artis dan Model)

Kemudian, VA melakukan transfer ke ES sebanyak 8 kali. Ini dilakukan dalam periode dari 1 Januari 2018 hingga 5 Januari 2019. Polisi akan terus mendalami kasus prostitusi online tersebut sampai tuntas.

"Data pengiriman dibuktikan dalam bentuk screenshot," tandas Yusep.

(Baca Juga: Transaksi Prostitusi Online Germo Vannesa Angel Tembus Rp2,8 Miliar)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini