nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Remaja Disekap dan Disetubuhi 3 Pria Bisa Lolos Setelah Lompat dari Lantai 2 Ruko

Herman Amiruddin, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 07:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 13 340 2003720 remaja-disekap-dan-disetubuhi-3-pria-bisa-lolos-setelah-lompat-dari-lantai-2-ruko-D57B4Uh3OZ.jpg Ilustrasi penyekapan remaja putri. (Foto: Shutterstock)

MAKASSAR – Remaja putri berusia 14 tahun yang disekap di sebuah ruko dan disetubuhi tiga pria di Makassar akhirnya bisa menyelamatkan diri setelah melompat dari lantai dua. Kejadian tersebut tepatnya terjadi di rumah toko tempat pembuatan mebel di Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Remaja ini disekap dengan cara mulut dilakban dan kaki-tangannya diikat tali plastik. Selain itu, korban juga disetubuhi oleh tiga para pelaku pria dewasa yang menyekapnya.

Panit 2 Reskrim Polsek Tamalate Ipda Sugiman mengatakan, korban bisa lolos dari penyekapan setelah melompat dari lantai dua ruko tersebut.

(Baca juga: Remaja 14 Tahun Disekap dan Disetubuhi 3 Pria di Makassar)

"Jadi, korban bisa meloloskan diri dan lompat dari lantai dua. TKP di Jalan Sultan Alauddin di tempat kerja mebel. Untuk kedua pelaku itu, kita sudah amankan," kata Sugiman, Minggu (13/1/2019) dini hari.

Saat ini dua pelaku yakni AM (40) dan SL (20) telah ditahan petugas kepolisian. Sementara satu pelaku lain berinisial RM masih dalam pengejaran polisi.

Korban, kata Sugiman, disekap sejak Kamis 10 Januri 2018 di ruko tempat para pelaku bekerja. "Untuk terungkapnya tadi. Jadi si kedua pelaku ini tadi kecapekan hingga tertidur hingga korban lompat dari lantai dua di TKP tadi," ungkap Sugiman.

Ilustrasi penyekapan. (Foto: Shutterstock)

Ia menjelaskan, korban disekap lalu dibawa ke ruko itu setelah berkenalan dengan salah satu pelaku yakni RM melalui media sosial Facebook. Setelah berkenalan, RM kemudian mengajak korban jalan-jalan ke Pantai Losari Makassar.

(Baca juga: Bejat! Seorang Ayah Tega Setubuhi Putri Kandungnya Selama 4 Tahun)

"Jadi antara pelaku dan korban ini kenalan lewat Facebook. Akhirnya janjian dengan si pelaku. Janjian jemput korban di Bili-bili, Kabupaten Gowa," kata Sugiman.

"Dengan bujuk rayunya bahwa korban diajak jalan-jalan di Pantai losari. Karena mau, akhirnya korban dilarikan ke TKP tadi," jelas Sugiman.

Sementara korban kini masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Bahayangkara Makassar setelah melompat dari lantai dua ruko itu.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini