nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Diantar Mobil Pelat Merah ke Hotel Sebelum Digerebek Polisi

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 13:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 519 2004144 vanessa-angel-diantar-plat-merah-ke-hotel-sebelum-digerebek-polisi-X6qo7d1Rdq.jpg Pengacara Muncikari ES, Frangky Desima Waruhu (foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Sebelum digerebek anggota Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, artis FTV Vanessa Angel rupanya dijemput dari Bandara Juanda Surabaya dengan mobil Kijang Innova berpelat nomor merah untuk diantar ke hotel Vasa Surabaya.

Hal itu disampaikan langsung oleh pengancara muncikari ES, Frangky Desima Waruhu kepada wartawan di Mapolda Jatim. Menurut dia, Vanessa dijemput  mobil berpelat merah tersebut dari Bandara Juanda sekira pukul 11 00 WIB, pada 5 Januari 2019. 

(Baca Juga: Vanessa Angel Kembali Mendatangi Mapolda Jawa Timur) 

Intip Ragam Gaya Rambut yang Bikin Vanessa Angel Makin Terlihat Cantik

"Jam 11 di Surabaya setelah nyampe di bandara ada yang menjemput, katanya disuruh seseorang pakai Innova. Menurut klien kami pakai mobil pelat nomor merah langsung ke hotel," ungkap Frangky, Senin (14/1/2018).

Menurut Frangky, kliennya menemani VA ke Surabaya. ES mengaku hanya disuruh FTJ untuk menemani VA di hotel. Lalu kliennya duduk di lobi hotel. Setelah duduk di lobi, beberapa menit ada seseorang menyuruh kliennya masuk ke kamar hotel.

"Nah setelah itu klien kami masuk ke kamar dan ada penggerebekan," tandasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini