nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Kembali Mendatangi Mapolda Jawa Timur

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 11:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 519 2004083 vanessa-angel-kembali-mendatangi-mapolda-jawa-timur-H83LV4QxcL.jpg Vanessa Angel di Mapolda Jawa Timur. (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA – Artis FTV Vanessa Angel hari ini kembali mendatangi Mapolda Jawa Timur. Sebelumnya ia juga datang ke Mapolda Jatim untuk menjalani wajib lapor dan menyerahkan uang sebagai barang bukti kasus prostitusi online.

Vanessa datang ke Mapolda Jatim ditemani sejumlah pengacara. Dia hadir dengan mengenakan baju putih lengan panjang dengan kerah berwarna merah muda.

(Baca juga: Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Masih Diawasi Penyidik Kasus Prostitusi Artis)

Selain melaksanakan wajib lapor, kedatangan Vanessa ke Mapolda Jatim juga untuk menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus prostitusi online yang melibatkan dirinya bersama model Avriella Shaqilla.

"VA menjalani pemeriksaan tambahan," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi, Senin (14/1/2019).

Seperti diketahui, Vanessa Angel digerebek saat bersama pria hidung belang di Hotel Vasa Surabaya pada 5 Januari 2019. Kemudian anggota Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim juga menangkap muncikari ES di sekitar hotel, lalu meringkus TN di Jakarta.

(Baca juga: Vanessa Angel Tak Dipesan Pelanggan, tapi Muncikari yang Menawarinya ke Pria Hidung Belang)

Selain itu, polisi turut menangkap model Avriella Shaqilla saat berada di pintu keluar Jalan Tol Waru Sidoarjo.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih dari 24 jam, polisi akhirnya menetapkan TN dan ES sebagai tersangka. Sementara Vanessa Angel dan Avriella Shaqilla diperbolehkan pulang karena dianggap tidak bersalah, namun dikenakan wajib lapor ke Mapolda Jatim.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini