nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Masih Diawasi Penyidik Kasus Prostitusi Artis

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 16:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 12 519 2003559 vanessa-angel-dan-avriellia-shaqqila-masih-diawasi-penyidik-kasus-prostitusi-artis-SGkofO3b1N.jpg Vanessa Angel (Instagram @Vanessaangelofficial)

SURABAYA - Artis FTV Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila masih berstatus sebagai saksi kasus prostitusi online. Keduanya dalam pengawasan polisi dan dikenakan wajib lapor ke Polda Jawa Timur.

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya, pada 5 Januari 2019, diduga saat melayani pria hidung belang. Tarif untuk Vanessa Rp80 juta sekali kencan, sementara Avriellia Rp25 juta.

loading...

Polisi menetapkan dua tersangka yakni TN dan ES, muncikari yang diduga menawarkan kedua selebritas ke pelanggan. Namun, polisi belum cukup bukti untuk menjerat Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera menyatakan, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila (AS) masih dalam pengawasan penyidik.

Avriellia Shaqqila

"Kemarin AS menepati janjinya datang ke Polda Jatim setelah sebelumnya sempat ditunda karena ada salah satu keluarganya sakit. Kedatangan yang bersangkutan sebagai saksi dalam penyidikan kasus prostitusi online," kata Barung, Sabtu (12/1/2019).

Dalam perkembangannya, kasus prostitusi online itu bukan hanya melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila saja. Polisi mengungkapkan ada 45 artis dan 100 model berada dalam jaringan pelacuran itu.

Belakangan, polisi mengungkap identitas enam model, artis dan finalis Putri Indonesia 2016-2017 yang diduga terlibat dalam bisnis esek-esek tersebut.

Mereka masing-masing bernama Mulia Lestari atau Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Aldira Chena (Sundari Indira), Riri Febianti dan Tiara Permatasari. Mereka diminta hadir ke Polda Jatim untuk diperiksa.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini