nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Diperiksa Penyidik 9 Jam, Vanessa Angel: Mohon Doanya Ya

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 20:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 519 2004418 usai-diperiksa-penyidik-9-jam-vanessa-angel-mohon-doanya-ya-HzZfhDGXP5.jpg Vanessa Angel di Polda Jatim (foto: Syaiful/Okezone)

SURABAYA - Artis Vanessa Angel yang terlibat kasus prostitusi online menjalani pemeriksaan di gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Vanessa yang memakai baju warna putih dan merah itu hanya memohon doa atas kasus yang menjeratnya.

Artis FTV ini juga menyerahkan perkara tersebut kepada penyidik dan pengacaranya. Kemudian Vanessa meninggalkan kerumunan wartawan yang sudah menunggunya sejak siang tadi. Vanessa meninggalkan Polda Jatim dengan menaiki mobil kijang Innova.

loading...

"Ya tadi saya sudah diperiksa, selebihnya saya serahkan ke penyidik, dan selebihnya menyerahkan ke kuasa hukum saya. Terima kasih, mohon doanya ya, mohon doanya, makasih ya mas," ucap Vanessa.

ss

 (Baca juga: Kamis, Dua Artis Akan Penuhi Panggilan Polisi Terkait Prostitusi Online)

(Baca juga: Kejar Muncikari Vanessa Angel hingga Jakarta, Polisi Sebut Tersangka Bisa Bertambah)

Sementara itu, pengacara Vanessa, Milano, menyatakan saat proses pemeriksaan kliennya diperlakukan dengan baik. Proses pemeriksaan berjalan lancar.

"Terima kasih Polda Jawa Timur. Kita diterima dan diperlakukan dengan baik sekali, mohon doanya aja mudah-mudah ini cepet selesai. Ya masih ada pemeriksan lagi lebih lanjut," ucap Milano.

 vanesa

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini