nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khofifah dan Yenny Wahid Temui Anies, Ngapain Ya?

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 14:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 16 338 2005224 khofifah-dan-yenny-wahid-temui-anies-ngapain-ya-XdLlRnwUwA.jpg Khofifah dan Yenny Wahid bertemu Anies Baswedan di Balai Kota DKI (Foto: Fadel/Okezone)

JAKARTA - Putri mantan Presiden Indonesia Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenny Wahid dan Gubernur terpilih Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Balai Kota DKI, pada Rabu (16/1/2019).

Kedua tokoh perempuan itu juga ditemani beberapa orang lainnya. Mereka datang sekira pukul 13.45 WIB. Khofifah tampak mengenakan busana bernuansa merah muda, sementara Yenny memakai baju lengan panjang warna hitam yang dipadukan dengan celana berwarna putih.

(Baca Juga: Prabowo Sebut Indonesia Akan Punah, Khofifah Singgung soal Ini)

Setibanya di kantor Anies, keduanya langsung diajak orang nomor satu di Ibu Kota untuk makan siang. Mereka pun terlihat makan bersama.

Anies, Khofifah dan Yenny nampak duduk di satu meja panjang. Ketiganya terlihat begitu akrab, sesekali ada tawa yang keluar di antara mereka.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui tujuan mereka datang ke Balai Kota. Ketiganya masih makan siang bersama dan belum mengeluarkan pernyataan kepada awak media.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini