Lecehkan Santri, Guru Pesantren Ini Coba Kabur ke Malaysia

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Rabu 16 Januari 2019 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 340 2005144 lecehkan-santri-guru-pesantren-ini-coba-kabur-ke-malaysia-rhZ5kgUseu.jpg Pelecehan Anak (Shutterstock)

PEKANBARU - Perbuatan tercela dilakukan oleh salah satu pengajar di pesantren yang berada di Kabupaten Kampar, Riau. Pelaku berinisial MH (31) ini nekat melakukan sodomi terhadap salah seorang santrinya.

Bejatnya, usai pelaku penyimpangan seksualnya terbongkar, MH mencoba melarikan diri. Namun, petugas berhasil menangkapnya saat akan kabur ke Malaysia.

 Baca juga: Ibu Guru Ini Dipenjara 2 Tahun Akibat Berhubungan Seks dengan Muridnya

Kasubbag Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra mengatakan, pelaku ditangkap saat berada di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Korbannya adalah D (15) tahun.

"Pelaku merupakan guru di salah satu pondok pesantren di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang," kata Deni Yusra, Rabu (16/1/2019).

 Pelaku pelecehan anak santri (okezone)

Keterangan orangtua korban, pada 13 Januari 2019 dia ditelepon anaknya. Anaknya yang sedang mondok di pesantren tersebut meminta pulang karena akan menceritakan masalah.

 Baca juga: Gadis 13 Tahun Dibawa Kabur Pacarnya dan Digauli Berkali-kali, Alasannya Saling Cinta

Setelah bertemu anaknya, korban mengaku bahwa dia disodomi oleh gurunya. Perbuatan bejat oknum guru itu dilakukan di salah satu kamar.

Tidak terima dengan perbuatan tersebut, orangtua korban melaporkan kasus ini ke pihak sekolah. Kepala sekolah itu berjanji akan menyelesaikan masalah.

Karena tidak kunjung selesai, orangtua korban akhirnya melaporkan kasus ini ke Polres Kampar. Pihak kepolisian berhasil mencari keberadaan pelaku yang diketahui akan kabur.

 Baca juga: Oknum Guru SD di Sukabumi Cabuli 8 Siswinya

Polres Kampar juga sudah melakukan pemeriksaan visum terhadap korban. Hasilnya ditemukan dugaan sodomi tersebut.

"Hasil pemeriksaan medis, ada luka di anus korban akibat benda tumpul,"imbuhnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini