Share

Polisi Janji Akan Tampilkan Pria yang Digerebek Bersama Vanessa

Syaiful Islam, Okezone · Kamis 17 Januari 2019 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 519 2005658 polisi-janji-akan-tampilkan-pria-yang-digerebek-bersama-vanessa-m56u25GRKr.jpg

SURABAYA - Polda Jatim berjanji akan menampilkan pria yang ditangkap bersama Vanessa Angel saat berada di hotel Vasa, Surabaya pada 5 Januari 2019. Namun kapan pria itu akan ditampilkan masih belum jelas.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyatakan, pihaknya akan menampilkan pria yang memakai jasa seksual VA. Serta akan dimintai keterangan. Namun itu berdasarkan dari kebutuhan penyidik.

"Laki-lakinya akan ditampilkan, nanti akan ditampilkan," terang Barung pada wartawan saat dikonfirmasi Kamis (17/1/2019).

Apakah laki-laki tersebut akan diperiksa kembali oleh penyidik? Barung mengaku tergantung dari kebutuhan penyidik. Misalnya perlu dimintai keterangan kembali, maka akan dipanggil lagi.

"Tapi untuk sementara sudah cukup," tandas Barung.

Seperti diketahui, artis FTV Vanessa Angel ditangkap saat bersama pria hidung belang di hotel Vasa, Surabaya. Kabarnya pria itu berinidial R, pengusaha asal Lumajang yang sering bolak balik Surabaya - Jakarta.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini