nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Bangun Rumah Subsidi untuk Persaudaraan Pangkas Rambut Garut

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 14:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 19 525 2006677 jokowi-bangun-rumah-subsidi-untuk-persaudaraan-pangkas-rambut-garut-iJeI1LPDXQ.JPG Jokowi ikuti kegiatan cukur massal dalam kunjungan ke Garut, Jawa Barat (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan bahwa pemerintah akan membangun perumahan subsidi yang diperuntukkan kepada Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG).

"Yang paling penting kita ke sini itu yang pertama kita mau bangun perumahan khusus untuk tukang cukur Garut untuk PPRG. PPRG itu Persaudaraan Pemangkas Rambut Garut," kata Jokowi di Setu bagendit, Garut, Jawa Barat, Jumat (19/1/2019).

Jokowi mengatakan, pada awalnya 150 perumahan untuk PPRG akan dibangun. Sedangkan, jumlah anggota PPRG sebanyak 4.000 orang.

"Awal ini 150. Setelah ini kita ke sana. Jadi ini bukan cukurnya, yang paling penting tadi perumahannya," ujarnya.

Kepala Negara menambahkan, bila anggota PPRG ingin mengembangkan usahanya bisa menggunakan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari program pemerintah.

"Ya, ini yang kita urus perumahan. Nanti kalau memang ada yang ingin misalnya memperluas usahanya kemudian mau ambil KUR ya enggak apa. Disilakan aja. Nanti biar ketua saja," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini