Zodiak Tajir Melintir 2019 hingga Harapan di Balik Mundurnya Sang Ketum PSSI

Risna Nur Rahayu, Okezone · Senin 21 Januari 2019 18:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 21 1 2007426 zodiak-tajir-melintir-2019-hingga-harapan-di-balik-mundurnya-sang-ketum-pssi-OrA78iV7ri.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Sepanjang hari ini, beragam isu mewarnai posisi berita terpopuler Okezone. Mulai dari pemilik zodiak yang diprediksi bakal tajir melintir di 2019 hingga Edy Rahmayadi mundur dari Ketua Umum PSSI.

Berikut ini 5 deretan berita terpopuler Okezone sepanjang Senin (21/1/2019).

1. 6 Zodiak yang Diramal Bakal Tajir Melintir di 2019

Menjadi orang kaya pasti menjadi dambaan banyak orang. Untuk menjadi orang kaya, kamu perlu berusaha dengan bekerja keras, dimulai dari memperbaiki kepribadianmu hingga peluang keberuntungan juga akan berpengaruh. Melalui prediksi astrologi dapat diketahui zodiak mana saja yang akan menjadi kaya di tahun 2019 ini. Penasaran siapa saja?

Baca selengkapnya di sini

2. Pesan Istri Ustadz Maulana sebelum Mengembuskan Napas Terakhir

Istri Ustadz Muhammad Nur Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar tutup usia di rumah sakit Bhayangkara Makassar pada Minggu (20/1/2019) sore. Ustadz Maulana kepada Okezone bercerita, sejak mempersunting Nuraliyah banyak kenangan yang sudah dilalui bersama. Di mata Ustadz Maulana, sang istri adalah sosok yang sangat luar biasa.

Baca selengkapnya di sini

3. Viral #ChatKeluarga Recehkan Jagat Maya, WhatsApp dari Orangtua Buat Netizen Ngakak

Orangtua Anda menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi? Jika iya, siapa yang pernah mendapat pesan tak jelas dari mereka? Isu ini menjadi pembicaraan netizen di Twitter. Tagar #ChatKeluarga pun trending di jagat maya. Tagar ini menampilkan bagaimana orangtua kadang suka aneh saat nge-chat di WhatsApp.

Baca selengkapnya di sini

4. Viral Penumpang Beri Bintang Satu ke Sopir Ojol karena Tak Terima Dipanggil 'Ibu'

Penilaian dan jumlah bintang yang diberikan penumpang sangat penting bagi sopir dan driver ojek online (ojol). Semakin tinggi bintang yang diberikan akan meningkatkan reputasi dan memudahkan mereka mendapatkan penumpang. Namun celaka jika mendapatkan bintang satu dari lima bintang yang disediakan.

Baca selengkapnya di sini

5. Edy Rahmayadi Mundur, Ini Harapan Kiper Persib untuk Sepakbola Indonesia

Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI dalam Kongres tahunan PSSI di Bali, Minggu 20 Januari 2019. Posisinya untuk sementara digantikan Joko Driyono sebagai pelaksana tugas (plt) Ketua Umum PSSI. Kiper Persib Bandung I Made Wirawan mengungkap harapan besar di era kepemimpinan baru PSSI. Perubahan besar diharapkan terjadi baik di PSSI, maupun sepakbola Indonesia secara keseluruhan.

Baca selengkapnya di sini

(ris)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini