Vanessa Angel Sambangi Polda Jatim Penuhi Wajib Lapor

Syaiful Islam, Okezone · Senin 28 Januari 2019 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 519 2010501 vanessa-angel-sambangi-polda-jatim-penuhi-wajib-lapor-r91qb0gw3s.JPG Vanessa Angel penuhi wajib lapor di Mapolda Jatim (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Artis FTV yang tersangkut kasus prostitusi online, Vanessa Angel akhirnya mendatangi Mapolda Jawa Timur (Jatim), Senin (28/1/2019) sore. Sebelumnya ia sempat tidak hadir lantaran sakit. Vanessa datang ke Polda Jatim untuk memenuhi wajib lapor dalam kasus yang menimpanya.

Perempuan 27 tahun ini tiba di Mapolda Jatim sekira pukul 16 45 WIB. Ia bergegas masuk ke gedung Cyber Crime Direskrimsus Polda Jatim untuk menemui penyidik. Vanessa datang dengan didampingi pengacaranya.

Mantan kekasih Ruben Onsu ini hanya membisu ketika diwawancara sejumlah wartawan. Dia terus berjalan masuk ke Gedung Subdit V Cyber Crime sembari melempar senyum. Ia tampak mengenakan kaus putih dilapisi dress warna biru.

Vanessa Angel penuhi wajib lapor

"Dia (Vanessa angel) wajib lapor, bukan untuk diperiksa sebagai tersangka," ujar Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi kepada wartawan.

Sebelumnya Vanessa Angel tidak hadir saat penyidik melakukan pemanggilan untuk diperiksa sebagai tersangka pada Jumat pekan lalu. Namun, kuasa hukumnya memberitahu penyidik bahwa Vanessa tidak hadir karena sakit. Pengacara juga memastikan bahwa kliennya akan memenuhi panggilan penyidik pada Rabu 30 Januari 2019 lusa.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini