nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Bayi dengan Kondisi Hancur Ditemukan di Bendungan Air

Azhari Sultan, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 10:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 340 2013424 mayat-bayi-dengan-kondisi-hancur-ditemukan-di-bendungan-air-NfnqvxPnUq.jpg Foto Istimewa

JAMBI - Sesosok mayat bayi dengan kondisi tak berbentuk menggerkan bendungan air di Desa Suban, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi.

Informasi yang diperoleh, mayat bayi tak berdosa itu ditemukan oleh anak-anak yang sedang mandi di sekitar bendungan air di desa itu.

Menurut Danramil Tungkal Ulu, Kapten Inf Zulkarnain, sesosok mayat bayi itu ditemukan dalam kondisi sudah tidak utuh.

"Yang pertama kali menemukannya adalah anak-anak yang sedang mandi di sekitar bendungan air Desa Suban," ungkapnya, Senin (4/2/2019).

 sd

Atas penemuan itu, warga sekitar langsung berdatangan ke lokasi kejadian, hingga informasi tersebut sampai ke telinga Babinsa Desa Suban, Sertu Suwarno.

"Mendapati informasi itu, selanjutnya Sertu Suwarno mendatangi lokasi penemuan mayat bayi itu. Dia langsung melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek Tungkal Ulu dan pihak Puskesmas Suban,” ujar Zulkarnain.

Dia menambahkan, mayat bayi yang kondisi tidak utuh lagi itu sampai saat ini belum teridentifikasi jenis kelaminnya.

"Saat ini penanganan penemuan mayat bayi itu masih dalam penanganan pihak Puskesmas Suban, Polsek Tungkal Ulu dan Koramil Tungkal Ulu,” tukasnya.

Terpisah, Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga melalui Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat Iptu Dian Pornomo membenarkan adanya penemuan sesosok mayat bayi tersebut.

“Sekarang masih dilakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut,” imbuhnya singkat.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini