nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Muncikari Vanessa Angel Masih Buron, Polisi: Identitas Sudah Didapat

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 14:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 519 2016344 2-muncikari-vanessa-angel-masih-buron-polisi-identitas-sudah-didapat-zk36UyAz1x.jpg Vanessa Angel (Foto: Okezone)

SURABAYA - Subdit V Cyber Crime Polda Jatim masih memburu dua muncikari Vanessa Angel yang hingga kini masih buron. Tempat persembunyian kedua muncikari ini selalu berpindah-pindah, sehingga membuat polisi kesulitan dalam melakukan penangkapan.

Meskipun polisi sudah mengantongi identitas kedua pelaku. Bahkan keduanya menghapus beberapa akun di media sosial yang dimiliki untuk menghilangkan jejak digital. Namun polisi terus berupaya melakukan penangkapan pada muncikari itu.

"Dua orang (muncikari) DPO karena keterlibatan pelanggaran kesusilaan dari oknum artis. Kita masih proses pencarian, data dan identitas sudah didapat," terang Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Senin (11/2/2019).

Baca Juga: Polisi Masih Pertimbangkan Penangguhan Penahanan Vanessa Angel

Vanessa Angel

Menurut Yusep, sebenarnya keberadaan kedua muncikari sudah diketahui, namun selalu berpindah-pindah sehingga belum berhasil ditangkap. Pihaknya berharap kedua muncikari segera ditangkap dalam waktu dekat.

"DPO ini menghapus beberapa akun yang dimiliki, sehingga patut diduga terlibat dalam kasus dugaan jaringan prostitusi online yang sangat besar ini," paparnya.

Ia menambahkan, muncikari tersebut pernah terlibat dalam proses mempermudah pelanggaran kesusilaan khususnya terhadap Vanessa Angel. "Lebih dari sekali," tandasnya.

Saat ini polisi sudah menangkap empat muncikari terkait kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel. Mereka meliputi Tentri, Fitria, Siska dan Windi. Polisi juga sudah menahan Vanessa Angel.

Vanessa Angel

Baca Juga: Sebelum Ditangguhkan, Muncikari Vanessa Angel Keluhkan Sesak dan Sakit Kepala

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini