nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cleaning Service SMP Takalar dan 4 Siswa Sepakat Berdamai

Herman Amiruddin, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 20:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 609 2016539 cleaning-service-smp-takalar-dan-4-siswa-sepakat-berdamai-5jMT811PPN.jpg Pelaku pengeroyok Cleaning Service (Foto: Herman/Okezone)

MAKASSAR - Kasus pengeroyokan yang dilakukan beberapa siswa SMP Negeri 2 Galesong, Takalar, Sulawesi Selatan terhadap cleaning service, Faisal Dg Pole (38) akhirnya berujung damai.

Polisi telah mengamankan M Rasul Dg Sarrang (48), orangtua salah seorang siswa yang menganiaya penjaga sekolah.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah mengatakan pihaknya sudah berupaya untyuk mencari jalan tengah untuk kebaikan kedua belah pihak. Mengingat, para pelaku masih di bawah umur.

"Kita mengupayakan yang terbaik, karena anak-anak di bawah umur. Kita lihat kedepan kalau damai Alhamdullilah kalau tidak ya kita sesuaikan dengan aturan yang berlaku," kata Gany kepada Okezone saat dihubungi, Senin (11/2/2019).

Pengeroyokan

Baca Juga: Cleaning Service SMP di Takalar Dikeroyok Siswa dan Dikatain Pegawai Najis

Sementara Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Muhammad Warpa, mengatakan orangtua siswa yakni Daeng Sarrang sempat diperiksa termasuk 4 siswa yang ikut menganiaya Faisal diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

"Saat sudah dipertemukan tadi di Polsek oleh semua pihak, baik korban mapun pelaku pihak sekolah. Maupun pemerintah desa sepakat untuk tidak diproses hukum," kata Warpa kepada Okezone saat dihubungi.

Pengeroyokan

Baca Juga: Cleaning Service Dikeroyok Siswa, Kepala SMPN 2 Takalar Dimintai Keterangan Polisi

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini