Bertemu Ma'ruf Amin, Yenny Wahid Bahas Konsolidasi Pilpres

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 23:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 12 605 2017087 bertemu-ma-ruf-amin-yenny-wahid-bahas-konsolidasi-pilpres-fmEd7Ttl62.jpg Ma'ruf Amin bertemu dengan Yenny Wahid di Menteng, Jakarta Pusat (Foto: Sarah Hutagaol)

JAKARTA - Yenny Wahid, putri dari mendiang Abdurrahman Wahid atau Gus Dur mengunjungi kediaman Calon Wakil Presiden 01 Ma'ruf Amin di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019) malam.

"Hari ini, saya bersilaturahim, sowan ke Kiai Ma'ruf Amin didampingi oleh Pak Masduki Badhowi beliau salah satu petinggi MUI," ujar Yenny Wahid di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Jelang Debat Capres, TKN: Jokowi Tinggal Me-Refresh Data

Menurut Yenny, ia sudah lama tak bertemu dengan Ma'ruf Amin, karena belakangan ini banyak disibukkan dengan berbagai kegiatan. "Terakhir Kiai Ma'ruf ke Cianjur, saya sudah lama enggak sowan, setelah itu karena sibuk sekali ke mana-mana. Sebagai yang muda sowan kepada beliau," ujarnya.

 Jokowi-Maruf Amin

Yenny Wahid menambahkan, dalam kunjungannya juga membahas soal konsolidasi di daerah, dan dukungan dari masyarakat yang didapatkan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. "Iya, otomatis karena memang saya sebagai salah satu orang yang ikut mendukung salah satu paslon nomor 1, ya tentunya membahas persiapan pilpres, membahas konsolidasi di daerah-daerah kemudian animo dan dukungan dari masyarakat seperti apa," ujarnya.

(Baca Juga: Christine Hakim Menangis di Washington DC, Ada Apa?

Selain itu, ia dan Ma'ruf Amin juga menyamakan informasi-informasi yang didapatkan, serta menyampaikan aspirasi-aspirasi dari masyarakat. "Dan mencocokan informasi yang ada dari tim beliau seperti apa, dari tim kami seperti apa, agar jalannya sinkron semua. Lalu, juga menyampaikan mungkin aspirasi-aspirasi dari masyarakat seperti apa," katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini