Mabuk Berteriak-teriak di Angkot, 2 Pemuda Bersenjata Tajam Ditangkap

Subhan Sabu, Okezone · Kamis 21 Februari 2019 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 21 340 2021200 mabuk-berteriak-teriak-di-angkot-2-pemuda-bersenjata-tajam-ditangkap-7lwyW4Rb0r.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MANADO - Ketenangan tentu saja akan sangat terusik ketika tengah berkendara di jalan raya, tiba-tiba ada dua remaja yang sudah dalam keadaan mabuk terus teriak-teriak tidak jelas di dalam angkutan kota.

Kedua pemuda tersebut, Rizky Macpal (28) dan Mirno Tatengkeng (18) ditangkap Team Rimbas 1, team khusus Polresta Manado yang sedang melaksanakan patroli. Mereka diamankan karena dalam kondisi mabuk dan berteriak-teriak di dalam mikrolet, Kamis (21/2/2019).

Saat dilakukan penggeledahan badan dan mobil, team rimbas 1 menemukan 2 bilah pisau jenis besi putih. Seketika itu juga keduanya langsung digiring ke Polresta Manado.

 sd

Kapolresta Manado, Kombes Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Polresta Manado, Iptu Tomi Oroh saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Keduanya saat ditangkap dalam keadaan mabuk dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Manado untuk diamankan," ujar Kasubag Humas Polresta Manado, Iptu Tomi Oroh.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini