Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Kenalkan Bandara Melalui Lomba Mewarnai

Fahmi Firdaus , Okezone · Senin 04 Maret 2019 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 04 1 2025773 bandara-sams-sepinggan-balikpapan-kenalkan-bandara-melalui-lomba-mewarnai-3U7O32wXE4.jpeg Foto: dok PT Angkasa Pura I

BALIKPAPAN - Menyambut Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura I (Persero) ke 55 Tahun, sebanyak 152 anak ikut serta dalam Lomba Mewarnai tingkat TK Kota Balikpapan.

Acara yang digelar di lantai dasar Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan diikuti 7 sekolah yang berasal dari Kota Balikpapan yakni TK Kartika V/66, TK Pelangi, TK Pembina, TK Al Qomar, TK Angkasa, TK Permata Bunda dan TK Ajawiyah.

Selain lomba mewarnai disuguhkan penampilan Marching Band yang tak kalah lincah dan lucu dari anak didik TK Pembina dan TK Kartika.

Farid Indra Nugraha General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan mengatakan "Lomba Mewarnai di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan tujuannya untuk mengenalkan sejak dini Transportasi Udara, untuk itu kami mengajak berkeliling melihat pesawat udara".

Tema yang diangkat dalam lomba mewarnai ini adalah gambar Bandara SAMS Sepinggan. Peserta diberi waktu mewarnai selama 90 menit dan akan dipilih sebanyak 6 gambar terbaik menjadi juara.

Farid mengatakan "kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura I (Persero) ke 55, bersama ini juga kita turut ikut berperan aktif menumbuhkembangkan daya kreatifitas dan imajinasi anak-anak", ujarnya.

Melihat kegiatan berjalan dengan baik dan lancar Farid berharap akan menggelar acara serupa karena mengingat minat masyarakat Balikpapan yang cukup antusias mengikuti lomba tersebut.

Diketahui sebelumnya Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan sering melaksanakan kegiatan serupa diantaranya Borneo Fair, Pameran Foto, hingga Pameran Cagar Budaya sebagai komitmen dalam memberikan layanan tambahan kepada pengguna jasa maupun masyarakat Balikpapan pada umumnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini