nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani: Saya Curiga Ada Kekuatan Asing yang Menulis BAP

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 14:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 05 519 2026072 ahmad-dhani-saya-curiga-ada-kekuatan-asing-yang-menulis-bap-RonlJHTBIx.png Ahmad Dhani (Syaiful/Okezone)

SURABAYA - Terdakwa kasus pencemaran nama baik, Ahmad Dhani mencurigai ada kekuatan asing yang menulis berita acara pemeriksaan (BAP) dirinya. Pasalnya saksi Suhadak yang ada di BAP itu sering menyatakan tidak tahu saat bersaksi di persidangan.

Ahmad Dhani kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Sidang yang dipimpin Hakim R. Anton Widyopriyono agendanya mendengarkan keterangan saksi.

Setelah mendengar keterangan saksi, sidang diskros atau istirahat satu jam. Setelah itu akan dilanjutkan kembali dengan mendengarkan keterangan dari dua saksi lainnya yakni Reza dan Rahmad.

"Saya mencurigai ada kekuatan asing yang menulis BAP," kata Ahmad Dhani sembari berjalan meninggalkan ruang sidang menuju ruangan jaksa di PN Surabaya, Selasa (5/3/2019).

Saksi kasus Ahmad Dhani bersumpah di PN Surabaya (Syaiful/Okezone)

Namun, Ahmad Dhani yang merupakan kader Partai Gerindra tidak menjelaskan dengan detail kekuatan asing dari mana yang menulis BAP tersebut.

Dalam sidang kali ini, istri Ahmad Dhani yakni Wulan Jamela hadir untuk yang pertama kali.

(Baca juga: Ahmad Dhani Ditahan di Rutan Medaeng Sampai Sidang Selesai)

Wulan sengaja hadir langsung ke PN Surabaya untuk memberikan support kepada sang suami, yang saat ini sedang terjerat kasus pencemaran nama baik.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini