Jokowi Blusukan ke Bandar Jaya Plaza Lampung, Pengunjung Pasar Histeris

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Jum'at 08 Maret 2019 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 08 340 2027293 jokowi-blusukan-ke-bandar-jaya-plaza-lampung-pengunjung-pasar-histeris-6YLLbldjiG.jfif Presiden Jokowi saat berkunjung ke Bandar Jaya Plaza Lampung (Fakhri/Okezone)

LAMPUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke Bandar Jaya Plaza, Lampung Tengah, usai meresmikan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar sepanjang 143 kilometer di Lampung.

Kehadiran Jokowi membuat para pengunjung pasar tampak histeris di lokasi. Ratusan warga mengabadikan kehadiran Kepala Negara dengan kamera handphonenya masing-masing.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, Jumat (8/3/2019), Jokowi tampak sabar menghadapi warga yang ingin berfoto dengannya. Paspampres juga terlihat ramah dengan memperbolehkan warga berswafoto dengan Jokowi.

 

Presiden Jokowi didampingi sejumlah pejabat saat meresmikan Tol Bakauheni (Fakhri/Okezone)

Jokowi lantas berkeliling pasar guna mengecek apakah harga di pusat perbelanjaan tradisional itu berlangsung stabil. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga membeli beberapa bahan pokok di Pasar Bandar Jaya.

Hingga berita ini diturunkan, Jokowi masih berkeliling pasar dan menyapa warga Lampung yang berbelanja di lokasi. Jokowi juga didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat blusukan ke pasar ini.

Kegiatan ini juga tak ada dijadwal resmi Kepala Negara saat kunjungan kerja ke Lampung.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini