nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Hadiri Deklarasi Millenial Road Safety Festival di Jembatan Ampera Palembang

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 08:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 09 610 2027733 jokowi-hadiri-deklarasi-millenial-road-safety-festival-di-jembatan-ampera-palembang-E7DlDdRFmx.jpg Presiden Joko Widodo. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana pada Sabtu pagi ini memulai agenda kerjanya di Provinsi Sumatera Selatan. Jokowi dan Iriana dijadwalkan menghadiri Deklarasi Millenial Road Safety Festival yang digelar di Jembatan Ampera, Kota Palembang.

Mengutip dari keterangan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, di Jakarta, Sabtu (9/3/2019), acara ini memiliki tujuan mengedukasi kaum muda untuk menjadi pelopor bijak dalam berkendara.

(Baca juga: Jokowi: 2024, Ruas Tol Lampung sampai ke Aceh Mudah-mudahan Tersambung)

Millennial Road Safety. (Foto: Ist)

Kemudian dari Palembang, Jokowi akan menuju Balai Pusat Penelitian Karet Sembawa, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin. Di sana, Kepala Negara akan bersilaturahmi dengan para petani karet se-Provinsi Sumatera Selatan.

Selain menyerahkan bantuan bibit dan pupuk pertanian kepada para petani, rencananya Presiden Jokowi juga ikut menyadap karet langsung bersama para petani.

(Baca juga: Jokowi Dinilai Selalu Membumi dan Rendah Hati)

Lalu petang harinya, Jokowi dan Iriana akan kembali ke Jakarta. Mereka bakal menaiki Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang.

(han)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini