nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romi Kena OTT KPK, Zulkifli Hasan: Mudah-mudahan Diberi Kekuatan

CDB Yudistira, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 02:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 17 337 2031009 romi-kena-ott-kpk-zulkifli-hasan-mudah-mudahan-diberi-kekuatan-8WQhFb3dIF.jpg Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. (Foto: Okezone)

BANDUNG – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyatakan prihatin terkait tertangkapnya anggota Komisi XI DPR RI Muhammad Romahurmuziy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia pun mendoakan Romi agar selalu kuat dalam menghadapi kasus ini.

"Itu teman kita, mudah-mudahan diberi kekuatan, kesabaran, ketabahan. Saya sungguh prihatin," ujar Zulhas –sapaan akrabnya– saat berada di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 16 Maret 2019.

(Baca juga: Menag Lukman Hakim Saifuddin Siap jika Dimintai Keterangan oleh KPK)

Ia juga meminta semua pihak tidak berspekulasi terkait ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut. "Apa pun yang terjadi, kita tunggu keterangan KPK," kata Zulkifli. ‎

Romahurmuziy. (Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone)

Romahurmuziy diketahui ditangkap Satuan Tugas KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat 15 Maret 2019 pagi.

(Baca juga: Terkait Bantuan Hukum, PPP Menyerahkan Sepenuhnya kepada Romi)

Dalam kasus ini, Romi dan kelima orang lainnya ditangkap karena diduga terlibat kasus jual-beli jabatan di Kementerian Agama (Kemenag). Disinyalir Romi telah terlibat pada kasus ini lebih dari sekali.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini