nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Polisi Teriak Jokowi Yes Yes Yes hingga Meme Jones Si Bek MU

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 18:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 19 1 2032271 video-polisi-teriak-jokowi-yes-yes-yes-hingga-meme-jones-si-bek-mu-ZY1b57p6kQ.jpg Foto: dok. okezone

JAKARTA - Mendekati Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, suhu politik tanah air semakin tinggi. Masyarakat juga terus memburu berita yang terkait dengan pemilu. Nah, salah satu yang mencuri perhatian sepanjang hari ini adalah pemberitaan mengenai aksi polisi yang mengajak masyarakat ucapkan "Jokowi! Yes, Yes, Yes". Padahal polisi diharuskan netral dalam pemilu.

Video aksi polisi tersebut menempati urutan pertama berita terpopuler Okezone disusul berita berita pengunduran diri Erwin Aksa dari Partai Golkar dan wisudawati cantik yang ternyata anggota TNI.

Untuk lebih jelasnya, berikut 5 deretan berita terpopuler Okezone Selasa (19/3/2019) hingga petang ini:

1. Polri Dalami Video Viral Polisi Ajak Masyarakat Ucapkan "Jokowi Yes Yes Yes"

Video diduga polisi mengajak masyarakat meneriakkan “Jokowi yes, yes, yes” viral di media sosial (medsos). Konten video itu disebut sebagai bentuk dukungan atau deklarasi yang dilakukan aparat mendukung salah satu calon presiden yakni Joko Widodo (Jokowi). Menanggapi hal tersebut, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo menyatakan, pihaknya akan mendalami kebenaran isi dari video tersebut.

Baca selengkapnya di sini

2. Erwin Aksa Mundur, Bukti Soliditas Golkar Fokus Menangkan Jokowi

Mundurnya Erwin Aksa dari Partai Golkar menegaskan soliditas Partai Berlambang Pohon Beringin itu dalam mengusung Jokowi sebagai presiden Indonesia periode 2019-2024. Mundurnya Erwin sekaligus bentuk statement tegas Golkar bahwa partai itu hanya fokus dan selalu all-out dalam barisan koalisi pengusung Jokowi.

Baca selengkapnya di sini

3. Wisudawati Cantik Ini Ternyata Prajurit TNI, Siapa Dia?

Wajahnya tampak cantik dengan balutan kerudung warna merah muda. Sementara di kepala terlihat toga warna hitam dengan tali yang menjuntai hingga sedikit menutup muka. Sesekali mengumbar senyum, hingga kian mengukuhkan perempuan ini tak hanya manis tapi juga ramah. Dia pun tampak sering larut dalam obrolan ketika menyalami rekan-rekannya, terlihat dari gelak tawa mereka.

Baca selengkapnya di sini

4. Ditunggu Ratusan Pendukung Jokowi, Sandiaga Batal Kunjungi Pasar dan TPI di Banyuwangi

Sandiaga Uno safari politik ke Banyuwangi, Selasa (19/3/2019). Sedianya cawapres nomor urut 02 itu mengunjungi pasar tradisional Muncar dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muncar. Namun, mendadak kunjungan dibatalkan. Pemicunya, di lokasi sudah siaga ratusan pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Tak ingin terjadi gesekan, rombongan Sandiaga memilih kegiatan serap aspirasi di Rumah Juang di Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

Baca selengkapnya di sini

5. Jones Tidak Masalah Wajahnya Sering Dijadikan Meme di Internet

Bek Manchester United, Phil Jones, mengaku tidak masalah jika ekspresi lucu wajahnya kerap dijadikan bahan olok-olok di internet. Sebab, hal itu sudah biasa buatnya karena teman-teman dekatnya juga sering menjadikan wajahnya sebagai ejekan di grup Whatsapp. Ekspresi wajah lucu Phil Jones kerap menjadi bahan meme di internet.

Baca selengkapnya di sini

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini