Hanura Targetkan Jokowi-Ma'ruf Amin Menang 60% di Sumut

Robert Fernando H Siregar, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 605 2033842 hanura-targetkan-jokowi-ma-ruf-amin-menang-60-di-sumut-yKLkQyZqrZ.jpg Sekjen Hanura Herry Lontung konsolidasi di Tapanuli Utara (Liansah/Okezone)

TAPANULI UTARA – Partai Hanura menargetkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin menang lebih 60 persen suara di Sumatera Utara pada Pilpres 2019. Seluruh kader Hanura diminta bekerja keras memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura, Herry Lontung Siregar saat berkonsolidasi dengan kadernya di Kabupaten Tapanuli Utara, Jumat (23/3/2019).

"Partai Hanura sudah mengusung pak Jokowi. Maka, seluruh kadernya untuk bekerja maksimal guna memenangkan Jokowi,” kata Herry yang juga Wakil Ketua TKN Jokowi dalam konsolidasi di DPC Hanura Tapanuli Utara, Tarutung.

Dalam waktu 25 hari menuju Pemilu 2019, Herry meminta kader membuat kegiatan-kegiatan sesuai aspirasi masyarakat untuk menarik simpati. Kemudian pada 17 April, semua harus ke TPS memberikan suara.

“Semua sama-sama berdoa untuk kemenangan Jokowi," ujar Herry.

 

Dia meminta kader mengecek cek struktur sampai ke bawah untuk memenangkan Pileg dan Pilpres, disamping terus bekerja.

Selain Pilpres, Herry juga meminta kadernya fokus memenangkan Pileg. Ada lima daerah pemilihan di Tapanuli Utara dengan 15 kecamatan. Kursi DPRD yang tersedia 35.

Pada Pemilu 2019, Hanura meraih tiga kursi. Pemilu tahun ini, Herry meminta agar raihan kursi bertambah. (sal)

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini