nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Kantongi Identitas Ibu Penganiaya Anak yang Videonya Viral di Medsos

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 29 519 2036418 polisi-kantongi-identitas-ibu-penganiaya-anak-yang-videonya-viral-di-medsos-5PR8PVal12.jpg Video wanita aniaya anak perempuannya viral di medsos (Foto: Instagram)

MALANG - Polisi berhasil melakukan identifikasi terhadap seorang wanita yang melakukan penganiayaan terhadap anak perempuan berseragam sekolah yang videonya viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengatakan, pihaknya telah berhasil mengindentifikasi dan menemukan dua orang yang ada di video tersebut.

"Kepolisian sudah mengindentifikasi nama orangtua, anak dan sekolahnya. Memang terjadi di Jalan Bandung, Malang Kota, identitas anak dan orangtua sudah diketahui. Kita pastikan menjadi salah satu siswi SD di Kota Malang, untuk kelasnya belum tahu pasti akan kami perdalam kepada orangtuanya," ucap Komang kepada Okezone, Kamis (28/3/2019).

Komang menyebut, anak yang berseragam merah yang ada di video itu, dipastikan salah satu siswi di sekolah dasar di Kota Malang. "Identitas sekolah sudah didapat melalui informasi dari medsos dan hasil penyelidikan anggota di lapangan yang bisa dipadukan untuk mendapatkan identitas anak yang bersangkutan dan sekolahnya," lanjutnya.

Namun, kata Komang, anggotanya masih terus mendalami dengan meminta keterangan dua orang yang ada dalam video tersebut.

"Personel masih melakukan klarifikasi dan memintai keterangan pada pihak-pihak di video tersebut. Pada intinya ingin mengetahui kronologi kejadian dan posisi dan duduk perkaranya. Kami belum berani berspekulasi selama masih penyelidikan," tuturnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini