nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemuda di Makassar Sekap dan Perkosa Gadis hingga 6 Kali

Herman Amiruddin, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 14:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 29 609 2036624 pemuda-di-makassar-sekap-dan-perkosa-gadis-hingga-6-kali-kjX6lmPCEq.jpg

MAKASSAR - Seorang pemuda berinisial ZU (23), warga Inspeksi Kanal, Jalan Rappocini, Makassar, diringkus Tim Jatanras Polrestabes Makassar. Pelaku melakukan penyekapan terhadap anak perempuan berinisial Bunga (16), warga Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, AKP Alex Dareda mengatakan, ZU melakukan penyekapan sejak Selasa 25 Maret 2019, namun baru ketahuan pada Jumat (29/03/2019) dini hari.

"Penyekapan dilakukan sekitar Pukul 12.00 Wita di rumah pelaku. Pelaku ZU selain menyekap pelaku di rumahnya dia juga menyetubuhi korban," kata Alex.

Pelaku diringkus di rumahnya saat tim Jatanras mendapat laporan dari unit PPA Polrestabes Makassar. Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa korban berada di dalam rumah pelaku di Jalan Monginsidi, Lorong 2, Kota Makassar.

Ilustrasi.

Saat diamankan, ZU mengakui telah melakukan penyekapan dan menyetubuhi korban, Peristiwa itu bermula saat pelaku pada Senin 24 Maret 2019 mengajak korban untuk bertemu di Inspeksi Kanal Rappocini.

(Baca juga: Usai Dicekoki Miras Oplosan, Siswi SMP Diperkosa 5 Pemuda)

"Korban pun dibawa ke rumah pelaku, lalu membawa korban Jalan-jalan ke rumah tantenya di Antang dan pelaku bersama korban kembali ke rumah ZU dan menyuruh korban masuk ke dalam kamar kemudian pelaku langsung menyetubuhi korban sebanyak dua kali," kata Alex

Lebih lanjut dikatakan Alex, setelah itu sekitar pukul 18.00 Wita pelaku membawa korban ke Jalan Pettarani Makassar dekat lokasi usaha ibu korban.

Keesokan harinya, Selasa 25 Maret 2019, pelaku menelefon korban dengan nada mengancam dan berkata "Kalau kau tidak mau datang saya akan ke sekolah kamu," kata pelaku seperti ditirukan Alex.

Korban terpaksa menuruti kemauan pelaku. Menggunakan kendaraan ojek online, korban pun mendatangi rumah pelaku.

"Pelaku pun langsung menyekap atau menculik korban selama tiga hari serta menyetubuhi korban sebanyak 6 kali," kata Alex.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polrestabes Makassar guna penyidikan lebih lanjut.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini