Prediksi Jokowi Unggul Exit Poll, Bima Arya: Game Over untuk Prabowo

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 14:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044663 prediksi-jokowi-unggul-exit-poll-bima-arya-game-over-untuk-prabowo-ZXmlpdOASC.jpg (Foto: Putra Ramadhani/Okezone)

BOGOR - Wali Kota Bogor terpilih periode 2019-2024, Bima Arya Sugiarto optimis capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dapat meraih kemenangan dalam hasil hitung cepat.

"Secara nasional saya optimis dan prediksi Pak Jokowi menang," kata Bima Arya, di kediamannya di Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Wakil Ketua DPP PAN itu menyebut, Jokowi dapat unggul dengan perolehan suara dengan selisih tipis hanya sekitar 5-10 persen. Hal tersebut berdasarkan hasil exit poll di sejumah daerah di Indonesia.

(Baca juga: Ikut Nyoblos Pemilu 2019, Seorang Tahanan KPK Dukung Prabowo)

"Saya prediksi menang margin 5-10 persen tidak seperti lembaga survei lainnya yang lebih jauh. Karena incumbent cenderungnya turun. Tapi presdiksi saya pada (unggul) Pak Jokowi," kata Bima.

Prabowo

Ia pun akan terus memantau exit poll dari sejumlah lembaga survei yang kredibel. Namun, sampai saat ini hasilnya masih sama dengan prediksinya tersebut.

"Saya pantau terus dari kemarin, saya pantau exit poll dari sejumlah lembaga yang kredibel. Hasilnya mengarah ke sama dan mengkonfirmasi dengan prediksi saya. Game over untuk Prabowo," tutupnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini