Gatot Nurmantyo Temui Prabowo Secara Tertutup di Kertanegara

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 22 April 2019 17:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 22 605 2046592 gatot-nurmantyo-temui-prabowo-secara-tertutup-di-kertanegara-8cMfGyQSo1.jpg Gatot Nurmantyo (Foto:Okezone)

JAKARTA - Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo menyambangi kediaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dl kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru,Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Berdasarkan informasi dari agenda resmi tim media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Gatot melakukan pertemuan dengan Prabowo pada pukul 16.00 WIB.

Mantan panglima ini datang menggunakan mobil Innova berwarna hitam dan terlihat tanpa pengawalan apapun. Tidak berselang lama dari kedatangan Gatot disusul oleh Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Gatot

Baca Juga: Sandiaga ke Pendukung: Perjuangan Kita Belum Selesai!

Namun sayangnya pertemuan itu tertutup bagi awak media. Sehingga tak diketahui perbincangan apa yang mereka lakukan.

Sekiranya pukul 16.30, Sandi keluar tanpa menjelaskan apapun dan hanya melambai ke awak media yang sudah menunggumua. Lalu sekitar 10 menit kemudian, Gatot juga keluar dari kediaman Prabowo.

Sama dengan Sandi, Gatot juga tak mengeluarkan sepatah dua patah katapun dari mulutnya. Dia bahkan menutup rapat kaca jendela mobil yang dia kendarai.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini