Sandiaga ke Pendukung: Perjuangan Kita Belum Selesai!

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 22 April 2019 16:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 22 605 2046539 sandiaga-ke-pendukung-perjuangan-kita-belum-selesai-GSflt24guH.jpg Sandiaga Uno (foto: Sindo)

JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengungkapkan bila berdasarkan data hasil penghitungan C1 yang dimiliki, oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menguntungkan pihaknya. Untuk itu, Sandiaga menegaskan jika perjuangan untuk memenangkan pilpres ini belumlah selesai.

“Suara C1 yang dimiliki BPN menunjukkan kekuatan dan hasil yang baik buat Prabowo-Sandi, oleh karena itu perjuangan belum selesai, kerja belum tuntas,” ungkap Sandi di Medcen Prabowo-Sandi Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Dikatakan Sandi, selama 8 bulan ini sejak diusung menjadi cawapres pendamping Prabowo, dirinya sudah bekerja sangat keras diiringi dengan narasi yang cerdas.

 SDS

“Kita kerja keras alhamdulillah sudah, kerja cerdas dengan narasi ekonomi kita sudah sampaikan 1.567 titik kunjungan selama 8 bulan," jelasnya.

Maka dari itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menegaskan bila, dirinya bersama Prabowo Subianto berjuang untuk perubahan demokrasi yang berkualitas. Agar demokrasi dapat lebih baik, saling menghormati, tanpa intervensi dan bebas dari kecurangan.

"Saya juga ingin terima kasih kepada seluruh juru bicara dan juru debat yang ada di sini. Terus solid selama 3 hari banyak berita yang lucu-lucu," tukas dia.

 SD

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini