Moeldoko: Pertemuan Jokowi-Prabowo Ada Momentumnya, Kita Tunggu Saja!

Fahreza Rizky, Okezone · Rabu 24 April 2019 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 24 605 2047439 moeldoko-pertemuan-jokowi-prabowo-ada-momentumnya-kita-tunggu-saja-VR1OS6lkE5.jpeg Ketua Harian TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Moeldoko (foto: Okezone)

JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menyebut pertemuan antara calon presiden Joko Widodo-Prabowo Subianto untuk rekonsiliasi pasca-Pemilu 2019 pasti akan terjadi. Namun, dia meminta semua pihak bersabar atas hal itu.

"Itu nanti akan ada momentumnya. Kita tunggu saja," ucap Moeldoko usai menghadiri Rakorsus di Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Baca Juga: Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, BPN: Nanti Setelah Pemilu 

Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin itu mengatakan, pertemuan antar kedua tokoh tersebut ada momentumnya seraya menanti keseimbangan.

 

"Sekali lagi akan ada momentumnya, nanti pasti ketemu keseimbangannya. Keseimbangan baru akan ketemu. Itu momentumnya nanti," ucap Moeldoko.

Diwartakan sebelumnya, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla beserta tokoh dan pimpinan ormas Islam mendorong pertemuan antara Jokowi dan Prabowo untuk rekonsiliasi pasca pilpres. Menurut JK pertemuan itu akan mendinginkan suhu politik yang sedang menghangat.

Sementara, Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, alangkah baiknya bila pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo terlaksana setelah hari raya Idul Fitri bulan Juni mendatang.

"Nanti aja habis Lebaran (bertemunya-red)," tutur Andre saat berbincang dengan Okezone.

Baca Juga: Banyak Pihak Mendorong Jokowi-Prabowo Bertemu, Ini Kata TKN

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini