nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelaku Serangan Bom Sri Lanka Terlihat Antre Sarapan Sebelum Meledakkan Diri

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 14:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 25 18 2047907 pelaku-serangan-bom-sri-lanka-terlihat-antre-sarapan-sebelum-meledakkan-diri-1QrifhkI6e.jpg Kondisi Hotel Shangri-La Colombo pasca ledakan bom bunuh diri pada 21 April 2019. (Foto: Reuters)

COLOMBO – Rekaman kamera pengawas yang baru dirilis pihak berwenang Sri Lanka memperlihatkan pelaku bom bunuh diri berada di hotel pada pagi hari. Pelaku terlihat mengantre untuk sarapan bersama tamu-tamu lainnya.

Diwartakan Sputnik, Kamis (25/4/2019), kedua teroris yang terpantau dalam rekaman tersebut terlihat mengenakan topi bisbol untuk menyembunyikan wajah mereka. Salah satu dari mereka juga terlihat dalam antrean untuk sarapan di Hotel Shangri-La di Kolombo di mana dia setelah itu meledakkan dirinya.

Video: Original Video/YouTube.

Sri Lanka telah meluncurkan operasi keamanan besar-besaran setelah serangan teroris itu dan memberlakukan jam malam serta menambah pasukan untuk menjaga ibu kota. Pihak keamanan telah menahan sedikitnya 40 orang yang diduga terlibat dalam rangkaian ledakan bom tersebut.

Kelompok teror ISIS telah mengklaim bertanggungjawab atas serangan yang menewaskan sedikitnya 359 orang dan melukai lebih dari 500 lainnya itu.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini