nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puasa Pertama, Lalu Lintas di Jakarta Terpantau Ramai Lancar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 10:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 06 338 2051972 puasa-pertama-lalu-lintas-di-jakarta-terpantau-ramai-lancar-EpDoAZB38p.jpg Jalan Jakarta (TMCPolda Metro Jaya)

JAKARTA - Pantauan lalu lintas pada hari pertama puasa tidak jauh berbeda dari hari-hari biasanya. Beberapa arus lalu lintas di wilayah DKI Jakarta pada pagi ini terlihat ramai dan padat dengan berbagai macam kendaraan.

Seperti dihimpun dari informasi yang diunggah oleh Traffic Management Center Polda Metro Jaya dalam laman akun Twitter resminya @TMCPoldaMetro, Okezone merangkum keadaan arus lalu lintas di beberapa wilayah di Jakarta.

 Baca juga: Truk Trailer Tabrak Transjakarta di Tanjung Priok, Lalin Tersendat

Pada pukul 07.35 WB, arus lalu lintas di pintu Exit Tol Sunter memiliki situasi yang ramai, namun tetap lancar. Masih di Wilayah Jakarta Utara, di Jalan Pelabuhan Ratu, juga masih terpantau ramai lancar pada pukul 09.06 WIB.

Untuk wilayah Jakarta Selatan, kepadatan arus terjadi pada pukul 08.48 WIB di lampu lalu lintas Mampang menuju arah Kuningan. Sedangkan lampu lalu lintas Kalibata arah ke pancoran terpantau ramai lancar, begitu pun arah sebaliknya.

 Baca juga: Lebih dari 25 Ribu Pelanggar Lalu Lintas Terjaring Operasi Keselamatan Jaya 2019

Arus lalu lintas ramai lancar juga terjadi di sekitaran wilayah Bundaran Senayan pada pukul 8.44 WIB. Kemudian untuk arus di Jalan Jenderal Sudirman Dukuh Atas arah ke Bundaran HI terpantau cenderung padat.

Di kawasan Cengkareng arah ke Grogol pun arus lalu lintasnya terbilang ramai dan lancar pada pukul 08.43 WIB, serta arus lalu lintas tol dalam kota, yakni Tomang-Slipi masih ramai dan cenderung padat, dan arus di seputaran Semanggi terpantai ramai lancar.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini