nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

ASN di Sumatera Selatan Diminta Kerja Maksimal saat Ramadan

Antara, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 13:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 06 610 2052064 asn-di-sumatera-selatan-diminta-kerja-maksimal-saat-ramadan-SG4rF1oPu6.jpg PNS

PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru minta Aparatur Sipil Negara terutama dalam jajarannya tetap bekerja maksimal selama bulan Ramadan.

Seluruh ASN jangan jadikan Ramadhan bekerja tidak produktif, tetapi sebaliknya harus tetap maksimal memberikan pelayanan, kata Gubernur di Palembang mengutip Antaranews, Senin (6/5/2019).

 Baca juga: Ini Jadwal ASN Selama Bulan Ramadan, Masuk Pukul 08.00!

Apalagi PNS sebagai pelayan masyarakat sehingga harus tetap melayani publik dalam bulan puasa sekarang ini. Jadi, jangan dijadikan alasan puasa tidak memberikan pelayanan yang baik baik bagi masyarakat.

PNS

Selain itu Gubernur juga minta agar instansi terkait untuk berperan aktif dalam pengawasan harga kebutuhan pokok selama Ramadhan terutama menjelang Idul Fitri mendatang.

Baca juga: Presiden Jokowi Pastikan Gaji PNS Naik Bulan Depan

Jadi jangan jadikan Ramadhan sebagai alasan untuk menaikan harga sembako karena sendi-sendi ekonomi di Sumsel harus dijaga dengan bijak.

Sebelumnya gubernur juga mengatakan, agar Perum Bulog selalu mengawasi harga kebutuhan pokok termasuk bawang. Pengawasan juga harus dilaksanakan seluruh lapisan masyarakat termasuk media, kata Gubernur.

Selain itu dia meminta TNI, Polri, Kejaksaan, dan Pengadilan Tinggi untuk bersumbangsih dalam kegiatan safari Ramadhan di daerah ini. Apalagi Ramadhan sebagai bulan pengampunan sehingga amal ibadah harus ditingkatkan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini