nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jurnalis Tewas di Surabaya Dibacok 3 Orang Pakai Celurit

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 13:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 11 519 2054401 jurnalis-tewas-di-surabaya-dibacok-3-orang-pakai-celurit-HL2kXcQcHv.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

SURABAYA - Soeprayitno (53), jurnalis di Surabaya yang tewas berlumuran darah ditemukan warga di atas bale bambu di Tanah Merah gang II, Kedingding, Surabaya, disebut tewas setelah dibacok tiga orang pria pakai celurit.

Hal itu diperkuat dari keterangan Muhib warga sekitar. Dimana Muhib sempat melihat ada tiga orang pria menggunakan dua motor mengejar korban. Salah satu diantaranya mengacungkan sebilah celurit menaiki motor Vario.

"Yang bawa celurit kalau ndak salah badannya cukring pakai baju warna putih. Korban lalu dikejar, yang bawa celurit itu menyabetkan beberapa kali. Korban juga sempat berteriak minta tolong, tapi warga ketakutan," kata Muhib, Sabtu (11/5/2019).

Saat diserang, korban sempat melakukan perlawanan. Namun bacokan yang bertubi-tubi membuat korban kewalahan hingga menghembuskan nafas terakhir di atas bale bambu.

 ss

Seperti diberitakan sebelumnya, Soeprayitno warga Jalan Sidotopo Wetan No 198 B, Kenjeran, Surabaya, yang tinggal di Tanah Merah gang II, Kedinding, Surabaya ditemukan warga tewas berlumuran darah di atas bale bambu.

Lelaki 53 tahun tersebut ditemukan warga usai pulang salat Tarawih, sekitar pukul 20.00 Wib pada Jumat (10/5/2019) malam. Saat dilihat, tubuh korban penuh dengan luka bacok di bagian lengan dan kakinya.

Saat dilakukan penyelidikan di rumah korban, polisi menemukan identitas dan surat tugas korban yang bekerja sebagai reporter media lokal, namun sudah mati atau lama.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini