nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Massa Aksi 22 Mei Hujani Petugas dengan Batu & Bom Molotov di Slipi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 18:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 22 337 2059138 massa-aksi-22-mei-hujani-petugas-dengan-batu-bom-molotov-di-slipi-Gyqg0YZ08J.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Bentrokan antara massa dan petugas keamanan pecah di sekitar Slipi, Jakarta Barat. Lemparan bom molotov, kaca, batu melayang begitu deras ke arah petugas.

Meski mendapat serangan itu, petugas tak gentar dan masih bertahan di lokasi. Satuan Sabhara dari Polda Jambi masih tetap berjaga menunggu perintah untuk membubarkan konsentrasi massa.

Pembubaran massa masih menunggu komando dari Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi. "Kita tunggu komando aja," salah seorang anggota yang berjaga di jalan KS Tubun, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019).

 Aksi 22 Mei

Hingga saat ini, pelemparan batu masih dilakukan masyarakat dari kawasan Kampung Boncos, Fly Over Slipi, hingga kawasan Pasar Slipi. Polisi yang terkepung dari dua arah masih tetap berdiri tegak dengan tamengnya yang menutupi badan mereka.

Beberapa anggota yang terluka kemudian di tarik dari barikade dan digantikan dengan anggota yang lain. Mereka kemudian di tarik dan mendapatkan perawatan medis. Beberapa diantara yang terluka terlihat terkena lemparan batu dari masyarakat.

Aksi 22 Mei

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini