nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Polisi Mendadak Jadi Pesulap Bikin Perempuan Bule Melongo

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 15:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 24 337 2059950 viral-polisi-mendadak-jadi-pesulap-bikin-perempuan-bule-melongo-P68KPdMuPF.jpg Aksi Sulap dari Polisi (Foto: Twitter)

JAKARTA - Seorang reporter perempuan asal Australia melongo saat melihat trik sulap yang dilakukan seorang polisi di sela-sela pengamanan aksi 22 Mei belum lama ini.

Reporter bernama Renae Henry itu menjelaskan mereka sempat bercengkrama dengan para petugas yang sedang berjaga-jaga. Bahkan, mereka pun sedikit bermain sulap di tengah kesiagaan menjaga ibu kota.

"Pesulap yang memerangi kejahatan. Sedikit bersenang-senang dengan polisi asal Sumatera hari ini yang telah mempertaruhkan hidup mereka untuk menangkis para perusuh," tulis Renae dalam akun twitternya.

Baca Juga: Viral Pria Nyaris Gorok Leher Wanita Usai Cekcok di Mall

Tidak hanya Renae, sebelumnya salah satu jurnalis asal Australia, David Lipson yang meliput kerusuhan di beberapa titik di Jakarta pada 22 Mei 2019 lalu itu juga tak menyangka akan menemui kisah unik yang mengejutkan.

Di tengah kerusuhan yang menegangkan, Lipson tak menyangka ada seorang pedagang yang dengan tenang menjajakan dagangannya.

Bahkan, Lipson sempat ditawari salah satu pedagang untuk membeli sepatu yang dijual. Saking tak menyangkanya, Lipson menyebut pedagang sepatu itu sebagai sosok legenda hingga menjadi viral.

"Sosok legenda ini menawari sepatu yang ia jual kepada saya di tengah kerusuhan Jakarta. 'Hanya Rp100.000 tuan'," tulis Lipson.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini