nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasca-Aksi 22 Mei, Mal Sarinah Kembali Dibuka

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 14:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 25 337 2060298 pasca-aksi-22-mei-mal-sarinah-kembali-dibuka-YQ8e2gmkED.jpg Sempat Tutup Pasca Aksi 22 Mei, Kini Mal Sarinah Kembali Beroperasi (foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA - Pasca aksi demo yang dilakukan pada 21-22 Mei kemarin, pusat perbelanjaan yang berlokasi di dekat kawasan Gedung Bawaslu RI, seperti salah satunya adalah Mal Sarinah ditutup untuk sementara waktu.

Kini, pusat perbelanjaan tersebut sudah dibuka kembali. Berdasarkan pantauan pun sudah terlihat beberapa pengunjung yang mulai mendatangi tempat itu.

Baca Juga: Demo 22 Mei Ricuh, Pusat Perbelanjaan Sarinah Ditutup

Anggota TNI dan Polisi Menjaga Pusat Perbelanjaan Sarinah 

Salah satunya adalah Brata (36) warga asal Citayem, Depok yang mengunjungi mall Sarinah bersama keluarganya. Ia mengaku kedatangannya untuk mengunjungi salah satu gerai perusahaan penyedia layanan telpon. Namun, ternyata saat didatangi, gerai itu masih tutup.

"Iya sengaja datang kesini mau ke gerai. Eh tapi tutup jadi kata karyawannya tadi disuruh ke gerai Indosat mall lain," ujar Brata saat ditemui di mall Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu, (25/5/2019).

"Saya juga sudah biasa kalau ngurus kartu ke sini. Memang lagi hari libur saja sekalian ngajak anak jalan-jalan," tambahnya.

Baca Juga: Aksi 22 Mei, Pemprov DKI Gelontorkan Rp465 Juta untuk Perbaiki Fasilitas Umum 

Menurut salah satu petugas keamanan mal Sarinah yang bernama Poppy, mall tersebut sudah mulai beroperasi hari ini dari pukul 10.00 WIB. Kendati demikian, ia mengaku belum mengetahui toko mana saja yang sudah buka.

"Sudah mulai buka hari ini jam 10. Gak tahu sudah buka semua tokonya apa belum, tapi mallnya udah buka," ucap Poppy.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini