nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerindra: Doa Kami Menyertai Kesembuhan Ibu Ani

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 06:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 30 337 2062306 gerindra-doa-kami-menyertai-kesembuhan-ibu-ani-47AXnTSbBD.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Kesehatan istri dari Presiden ke-Enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu Ani Yudhoyono tengah mendapatkan perawatan di ruang ICU lantaran mengalami demam tinggi.

Merespon hal itu, Wasekjen partai Gerindra Andre Rosiade mengajak semua pihak untuk mendoakan kondisi Ani Yudohoyono agar kembali seperti biasanya.

“Kami segenap keluarta besar partai Gerindra dan juga keluarga BPN Prabowo-Sandi mendoakan bu Ani yang sekarang lagi di ICU,” tutur Ande kepada Okezone di Jakarta, Jumat (31/5/2019).

 (Baca juga: Gubernur Anies Ajak Warga Jakarta Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono)

Lebih jauh, Jubir BPN Prabowo-Sandi ini Ani Yudhoyono yang tengah di dalam ruang ICU dapat kembali ke kondisi dan kembali beraktifitas seperti sedianya. “Doa kami menyertai kesembuhan bu Ani,” kata Andre.

 Ani Yudhoyono

Sebelumnya, Kesehatan mantan ibu negara Ani Yudhoyono kembali dikabarkan memburuk. Setelah beberapa waktu lalu mengabarkan lewat media sosial jika dirinya sudah diperbolehkan keluar ruangan oleh dokter, istri Susilo Bambang Yudhoyono itu pagi ini dirawat di ICU lantaran mengalami demam tinggi. Hal ini diketahui dari cuitan di akun Twitter dua politikus Partai Demokrat, Andi Arief dan Rachland Nashidik.

“Mohon doa buat kesembuhan Ibu Ani, pagi ni harus kembali masuk ICU NUH Singapura," kata Andi Arief.

 (Baca juga: Ani Yudhoyono Dikabarkan Kembali Masuk ICU Pagi Tadi)

Sedangkan Rachland Nashidik menuliskan, "Pagi ini keadaan Ibu Ani di ruang ICU sedikit memburuk. Mohon doa," ujar Rachland.

 Ani Yudhoyono

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini