nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diserang Lima Pemotor, Warga Bandung Luka di Punggung dan Lengan

CDB Yudistira, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 12:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 02 525 2063121 diserang-lima-pemotor-warga-bandung-luka-di-punggung-dan-lengan-o1XrbSN5A8.jpg Ilustrasi begal motor. (Foto: shutterstock)

BANDUNG - Seorang warga menjadi korban pembacokan yang dilakukan sekelompok orang, pada Sabtu 1 Juni 2019 malam. Kejadian tersebut, terjadi di Jalan Mentor Sukaraja 2, Kecamagan Cicendo, Kota Bandung.

Dari informasi yang dihimpun Okezone, korban mengalami sejumlah luka, di antaranya ada mengalami luka tusukan di punggung dan di bagian tangan. Korban pun dievakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung, guna mendapat penanganan medis.

"Ada lima motor yang menggunakan motor, diduga sebagai pelaku penyerangan," kata Kapolsek Cicendo, Kompol Edi Kusmawan, saat dikonfirmasi, Minggu (2/6/2019).

BACA JUGA: 210 Napi di Jabar Diusulkan Dapat Remisi Bebas

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Rifai menuturkan saat dilakukan pengecekan pada kejadian tersebut, tidak ada pelaporan akan penyerangan tersebut.

ilustrasi begal

"Tidak ada yang melapor, (kejadian penyerangan tersebut)," kata Rifai saat di konfirmasi di waktu yang sama.

Namun, ia pun membenarkan adanya aksi penherangan tersebut. Saat ini ia telah meminta anggotanya untuk melakukan penyidikan, akan kejadian tersebut.

"Anggota saat ini sudah lidik yah," katanya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini