nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Istri Selingkuh, Pria Ini Rubuhkan Rumahnya dengan Alat Berat

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 21:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 12 340 2065792 diduga-istri-selingkuh-pria-ini-rubuhkan-rumahnya-dengan-alat-berat-KAFtG0hIJk.jpg Rumah yang dirubuhkan (foto: ist)

MALANG - Sebuah video merobohkan rumah dengan alat berat viral di media sosial instagram dan facebook. Di instagram misalnya video yang diunggah melalui akun @komentatorpedas pada Selasa 11 Juni 2019.

Pada akun @komentatorpedas ini, diunggah sebuah beko menghancurkan rumah dengan lantai berwarna coklat dengan tulisan pada captionnya "kronologi si suami merantau di Kalimantan, Dibuatkan rumah oleh suami tapi tanahnya milik mertua. Selama suami merantau si istri selingkuh. Suami pun emosi dan terjadilah seperti di video ini," tulis akun instagram @komentatorpedas.

Akun Facebook Yuni Rusmini memperjelas video perobohan rumah dengan beko ini terjadi di Desa Karangrejo Utara, Donomulyo, Kabupaten Malang pada Senin 10 Juni 2019.

"Dilema rumah tangga. Berujung rumah di robohkan. #kejadian senin 10 juni 2019 #lokasi desa karangrejo utara, donomulyo, malang. #menurut info rumah tsb dibangun diatas tanah mertua Entah permasalahan ada apa yg jls akhirnya rumah dorobohkan Endingnya," tulis akun Yuni Rusmini tersebut.

 Selingkuh

Video viral ini memantik reaksi warganet pengguna instagram. Tercatat hingga Rabu pagi sudah 3.440 akun menyukai unggahan video tersebut, serta 412 orang melakukan percakapan di instagram.

Sedangkan 26.282 orang telah melihat video tersebut melalui akun facebook Yuni Rusmini dengan 463 akun lainnya membagikan video tersebut.

"Habis gini wanitanya ditinggalkan sama selingkuhannya karena sdh tak punya apa2, termasuk rumah bagus bikinan suami yaaahhh.. ngaplo deh," komentar akun instagram @dyna_asti.

"Pdhl rumahnya bagus y... minimalis tp istrinya jahat sih," komentar akun lainnya @meihanaa.

Sementara sebuah akun Facebook Pertiwi Wulandari menuliskan komentar "Ya Allah 9 thn menikah, pingin punya rumah sebagus itu belum kesampaian krn butuh modal yang bnyk dan gak murah. Lah itu kok di ambrukin rmhnya,"

Hingga kini belum ada pihak terkait termasuk aparat desa setempat dan kepolisian atas viralnya video yang beredar tersebut.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini