nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perselingkuhan Terbongkar Gara-Gara Pria Sibuk Cari Motornya yang Dipindahkan Paman Selingkuhan

Herman Amiruddin, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 11:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 23 609 2069820 perselingkuhan-terbongkar-gara-gara-pria-sibuk-cari-motornya-yang-dipindahkan-paman-selingkuhan-eo8lXyZdZ2.jpg ilustrasi selingkuh

MAKASSAR – Wanita inisial RS (24) kepergok selingkuh dengan lelaki inisial IM (23) di dalam rumahnya di Jalan Tenri Adjeng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Terungkapnya perselingkuhan itu berawal dari motor pria yang parkir dipindahkan oleh paman RS.

Kedua pasangan selingkuh ini tertangkap basah oleh keluarga RS, yang tak lain adalah pamannya. Sementara suami RS, inisial KA sedang tidak di berada rumah lantaran tengah merantau.

Mendapat kabar jika istrinya tepergok bersama pria selingkuhannya yakni IM (23) di rumahnya, KA langsung bergegas pulang.

Ia lalu mencari tahu kesaksian warga dan paman istrinya yang melihat langsung pria yang menginap di rumahnya itu.

Setelah itu, terkuak kesaksian cerita sang paman mengenai hubungan gelap sang istri dan pria selingkuhannya.

KA pun berinisiatif melaporkan hubungan terlarang itu ke Mapolsek Wara. Namun, ternyata sang istri dan selingkuhannya sudah diamankan di Mapolsek Wara.

Kanit Reskrim Polsek Wara Ipda Andi Akbar mengungkapkan, kasus perselingkuhan terjadi pada Rabu (19/6/2019). Saat itu warga Jalan Tendri Adjeng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo memergokinya di waktu sudah dini hari, keduanya pun langsung diamankan.

"Kami setelah mendapat informasi langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP), kemudian mengamankan keduanya untuk mengantisipasi amukan warga yang tersulut emosi," kata Ipda Andi kepada Okezone, Sabtu, 22 Juni 2019.

Ilustrasi

Keduanya langsung giring ke Mapolsek Wara untuk diperiksa. Dari hasil interogasi, keduanya mengakui sudah menjalin hubungan asmara selama 5 bulan.

Bahkan keduanya telah melakukan hubungan terlarang sudah 5 kali. IM juga mengakui masih berstatus suami orang dan memiliki seorang anak.

Lebih lanjut Ipda Andi Akbar mengatakan, hubungan perselingkuhan RS dan IM itu terbongkar saat paman RS yang masih bertetangga, melihat sebuah kendaraan terparkir di depan dirumah RS.

"Merasa khawatir dengan kendaraan yang terparkir itu jangan sampai digasak maling, paman RS kemudian berinisiatif memindahkan motor terparkir itu ke tempat yang lebih aman," ujar Ipda Andi.


Baca Juga : Dilaporkan Selingkuh, Kadishub Bojonegoro dan Kadinsos Pasuruan Jadi Tersangka

Namun kemudian, alangkah kagetnya paman RS melihat seorang pria yang keluar dari balik pintu rumah RS.

IM terlihat mondar-mandir mencari sesuatu yang diduga motor yang diparkir di depan rumah RS. Dari situlah hingga warga memergoki RS dan IM berselingkuh dengan RS.

Atas perbuatan keduanya, kata Kanit Reksrim, kedua yang bersangkutan akan dijerat dalam pasal 284 KUHP Perzinahan dengan ancaman hukuman sembilan bulan.

Baca Juga : Suami Pergoki Istri Lagi Indehoi dengan Oknum Polisi di Hotel

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini