nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Ngamuk Tolak Bayar Teh Hangat, Oknum Polisi Dikabarkan Kena Sanksi Hormat Bendera

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 14:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 25 525 2070644 viral-ngamuk-tolak-bayar-teh-hangat-oknum-polisi-dikabarkan-kena-sanksi-hormat-bendera-86La5CrcSj.jpg Ilustrasi Polisi (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Belum lama ini beredar sebuah video viral oknum polisi yang marah-marah karena menolak membayar teh hangat di sebuah warung pinggir jalan. Setelah viral, kini oknum polis tersebut dikabarkan telah kena sanksi dari kesatuannya.

Seperti keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @bekasi_24_jam, oknum polisi yang belakangan diketahui berinisial Aiptu MR sudah mendapat sanksi disiplin dengan menghormat bendera.

"Oknum polisi yang petugas di Polsek Bekasi Utara ini Senin petang (24/06/19) sekira pukul 15.30 WIB harus menghormat bendera di halaman Polres Metro Bekasi Kota yang di kawal oleh Provos. Selain itu, dirinya juga kena sangsi disiplin," tulis keterangan video @@bekasi_24_jam.

Baca Juga: Diduga Kelelahan, Driver Ojol Meninggal di Jok Motornya Jadi Viral

Peristiwa tersebut mendapat reaksi beragam dari netizen. Namun begitu, hukuman tersebut mendapat dukungan dari netizen.

"Ini ni yang bikin institusi polri sering tercoreng karna ulah oknumnya yg menyalahgunakan wewenang 🤐," tulis @bayu_kambangan.

"Sanksinya hormat aja nih? Udh minta maaf belom tuh Ama pedagangnya," tulis @wininggg_.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini