Rencana Pertemuan dengan Jokowi, Prabowo: Nanti Diatur

Muhamad Rizky, Okezone · Kamis 27 Juni 2019 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 605 2071900 rencana-pertemuan-dengan-jokowi-prabowo-nanti-diatur-0nsGxi4DPg.jpg BPN Prabowo Sandi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto belum bisa memberikan titik terang terkait kapanaa rencana pertemuan dirinya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai kecewa dengan hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK). Ia belum bisa memastikan kapan nantinya pertenuan itu dilaksanakan.

"Insyallah nanti diatur," ucap Prabowo usai memberikan pidato hasil keputusan MK di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Tak puas dengan jawaban itu sejumlah awak media kembali 'memburu' mantan Danjen Kopassus tersebut dengan pertanyaan terkait waktu asti pertemuan tersebut. Menanggapi hal itu Prabowo pun bergurau dan menunjuk salahbseorang wartawan untuk mengatur pertemuannya dengan Jokowi. "Soal itu kamu saja lah yang atur hehe," candanya.

Baca Juga: BW: MK Berusaha Keluar dari Jebakan Mahkamah Kalkulator

Prabowo

Prabowo pun langsung masuk kedalam kediamannya usai memberikan keterangan tersebut. Tak lama Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan tidak setuju jika Prabowo disebut harus lakukan rekonsiliasi. Ia lebih setuju dengan bersilaturahmi.

"Jadi dalam konteks pak Prabowo dan Jokowi saya pikir tidak ada yang perlu direkonsiliasi dan Pak Prabowo sangat terbuka kapan pun tentu beliau akan bersilaturahim tapi tentu waktunya tergantung karena kan Pak Jokowi juga beliau sibuk termasuk pak prabowo juga masih sibuk dengan berbagai kegiatan. Jadi yang jelas sejak awal Pak Prabowo sangat terbuka demikian juga dengan Pak Jokowi," ungkapnya.

Kendati demikian, Dahnil mengaku belum tahu kapan Prabowo akan melakukan silahturami ke mantan walikota Solo tersebut. "Saya gatau kalao itu ya nanti ya. Jadi bisa pak Jokowi atau kita lihat nanti namanya silahturahmi ya kan bisa saling mendatangi," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini