nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesawat Latih Milik Anak Perusahaan Lion Air Jatuh di Sungai Cimanuk Indramayu

CDB Yudistira, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 18:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 22 525 2082156 pesawat-latih-milik-anak-perusahaan-lion-air-jatuh-di-sungai-cimanuk-indramayu-6lREacn6wc.jpg Ilustrasi

BANDUNG - Sebuah pesawat latih jenis Cessna jatuh di Sungai Rambatan Cimanuk, Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pesawat tersebut jatuh pada pukul 14.50 WIB, pada Senin (22/7/2019). Satu orang selamat dan satu orang lagi hilang terbawa arus.

"Dari saksi yang ada dan melihat kejadian itu, pesawat oleng lalu menabrak kabel listrik dan teratuh ke arah sungai. Ketika pesawat terjatuh ke sungai melihat dua orang korban keluar dari dalam pesawat," kata Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris, saat dikonfirmasi.

Pesawat Jatuh di Indramayu

Adapun kedua korban yakni Muhammad Salman Alfarisi (25) warga Pasuruan, yang berhasil diselamatkan warga dan satu korban lainnya yang belum diketahui identitasnya masih dalam pencarian tim gabungan saat ini.

"Pesawat latih Cessna milik Alpha Flying School Cirebon (anak perusahaan Lion Air) sedang melaksanakan latihan yang diawaki oleh 2 orang siswa dari AAA Pilot School Cirebon," ucapnya.

Saat ini baik unsur Polisi, TNI, SAR, di bantu warga tengah melakukan penyisiran untuk mencari korban yang masih hilang.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini