nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Pelaku Pernikahan Sedarah di Luwu Jatuh Sakit saat Diperiksa Polisi

Herman Amiruddin, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 03:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 30 609 2085210 wanita-pelaku-pernikahan-sedarah-di-luwu-jatuh-sakit-saat-diperiksa-polisi-utK6KfOvKq.JPG Esse binti Anwar, wanita pelaku pernikahan sedarah di Luwu, Sulsel (Foto: Herman Amiruddin/Okezone)

LUWU - Asri Anwar (38) seorang kakak yang menikahi adik kandungnya Esse binti Anwar (30) di Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan masih diperiksa intensif oleh polisi di Mapolres Luwu.

Setelah dilakukan interogasi oleh polisi, sang adik Esse kini malah jatuh sakit. Sehingga pemeriksaan untuk menggali keterangannya lebih jauh, terpaksa ditunda.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam mengatakan setelah diamankan, perempuan EA telah membenarkan bahwa dirinya telah menjanda dua kali, kemudian juga menyebutkan dua orang buah hatinya dari perbuatan terlarang yang dilakukan bersama kakaknya, AA. Diduga karena kehamilan anak ketiganya, sehingga tiba-tiba saja EA dalam kondisi jatuh sakit.

"Kemungkinan dia lagi depresi sehingga dia langsung didampingi keluarganya dan dipulangkan sementara sampai kondisinya membaik. Kita tidak melanjutkan pemeriksaan sehubungan dengan kondisi BI lagi sakit," kata Faizal saat berbincang dengan Okezone.

Sementara AA saat ini telah diamankan, untuk menghindari amukan warga yang kesal. Lantaran menjalin hubungan terlarang bersama adik kandung, hingga memiliki anak. "Sementara AA masih diamankan," terang AKP Faisal.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini